Sukses


Erick Thohir Tak Keberatan Inter Milan Kerap Menang 1-0

Bola.com, Milan - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, tak keberatan dengan kemenangan 1-0 yang kerap dituai timnya. Menurut Thohir selama Inter konsisten meraih penuh, hal tersebut bukan merupakan masalah besar.

Sejak pekan perdana Serie A musim 2015-2016 hingga pekan ke-19, Il Biscione kerap keluar sebagai pemenang dengan skor tipis. Dari 19 pertandingan yang sudah dijalani, tercatat ada sembilan kemenangan yang didapat Inter dengan skor 1-0. 

Permainan sepak bola pragmatis itu terbilang cukup sukses. Saat ini Inter masih berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 39 poin hasil dari 19 laga. Mereka hanya unggul satu poin dari Napoli yang berada di bawahnya yang baru menjalani 18 pertandingan.

"Saya pikir tidak apa-apa tim hanya menang 1-0 karena pada akhirnya kemenangan lah yang dihitung. Lebih baik Inter menang 1-0 terus menerus tetapi konsisten dibandingkan dengan menuai kekalahan," ucap Thohir kepada Bola.com.

"Target kami tahun ini adalah menembus Liga Champions dan tiga poin secara terus adalah hal yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan tersebut," tambah pebisnis Indonesia berusia 45 tahun tersebut.

Sayangnya, Inter Milan gagal meraih poin penuh saat menghadapi Sassuolo di Giuseppe Meazza, Minggu (10/1/2016) malam WIB. Dalam pertandingan yang berjalan sengit sejak menit awal tersebut, Inter kalah dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Sassuolo dicetak Domenico Berardi (90+5').

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer