Sukses


Ballon d'Or 2015: Ada yang Berbeda dari Lionel Messi...

Bola.com, Zurich - Ada pemandangan menarik dalam acara FIFA Ballon d'Or 2015 yang berlangsung di Zurich, Swiss, Senin (11/1/2016). Jika dalam tiga pagelaran sebelumnya selalu tampil berbeda, kali ini bintang Barcelona, Lionel Messi, mengenakan busana sama seperti rivalnya, Cristiano Ronaldo. 

Saat meraih penghargaan Ballon d'Or 2012, Messi tampil berbeda dengan mengenakan jas dengan motif polkadot. Satu tahun berikutnya, bintang asal Argentina tersebut mengenakan jas merah marun dengan perpaduan kemeja putih dan dasi kupu-kupu hitam. 

Ketika itu, Messi harus rela penghargaan Ballon d'Or 2013 jatuh ke tangan Ronaldo. Demikian halnya ketika pemain berusia 28 tahun tersebut kembali kalah dari Ronaldo pada Ballon d'Or 2014, Messi tampil mengenakan jas ungu tua dengan perpaduan kemeja dan dasi hitam.

Busana yang dikenakan bintang Lionel Messi pada pagelaran FIFA Ballon d'Or 2011 hingga 2014. (Telegraph)

Pada tahun ini, Messi akhirnya mengenakan busana sama seperti Ronaldo dengan jas hitam polos yang dipadukan kemeja putih serta dasi kupu-kupu hitam. Menariknya, justru giliran nomine lainnya, Neymar, yang tampak lebih santai lantaran mengenakan aksesoris topi. 

Selain Neymar, bintang muda Juventus, Paul Pogba, juga tampil berbeda. Gelandang asal Prancis yang terpilih masuk ke dalam FIFA Team of the Year 2015 itu menjadi satu-satunya peserta yang tampil "nyentrik" karena mengenakan jas dengan corak seperti batik berwarna emas. 

Sumber: FIFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer