Sukses


Meriahnya Nobar Liverpool Vs MU Bersama Bola.com

Bola.com, Bekasi - Acara nonton bareng seru Liverpool vs Manchester United yang digelar Bola.com dan Panasonic, di Summarecon Mall, Bekasi, Minggu (18/1/2016), berlangsung meriah. Meski The Reds kalah, para anggota BigReds Bekasi terlihat tetap memberikan dukungan hingga akhir acara.

Berdasar pantauan Bola.com, meski kick-off baru berlangsung pada pukul 22.00 WIB, para suporter Liverpool terlihat sudah mulai memenuhi venue nobar, dua jam sebelumnya. Kedatangan mereka disuguhi rangkaian musik dari live performance band yang disiapkan panitia.

Lengkap memakai atribut merah dan putih, beberapa suporter tersebut kemudian langsung menyanyikan lagu kebesaran Liverpool, di antaranya We are Liverpool dan You Will Never Walk Alone. Tepukan tangan serta sorakan lalu berkumandang begitu pertandingan berlangsung.

Sayang, dalam laga yang berlangsung di Anfield, Roberto Firmino dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan MU 1-0 berkat gol tunggal Wayne Rooney pada menit ke-78. Namun, kekalahan tersebut tidak membuat para Liverpudlian Bekasi larut dalam kesedihan mendalam.

"Liverpool mendominasi pertandingan, tetapi itulah sepak bola. Justru tim yang lebih banyak menguasai bisa saja kalah. Tentu ada perasaan kecewa. Tim kerap kebingungan ketika masuk ke kotak penalti MU, " ucap Astino Taufik, salah satu anggota BigReds kepada Bola.com.

Acara nobar seru Bola.com akhirnya ditutup dengan pembagian doorprize berupa voucher belanja di Summarecon Mall untuk dua suporter yang beruntung.

Video Populer

Foto Populer