Sukses


Agen Lewandowski Bicara soal Masa Depan Kliennya di Bayern

Bola.com, Munich - Agen Robert Lewandowski, Cezary Kucharski, buka suara soal masa depan kliennya tersebut. Kucharski menilai, Lewandowski mungkin tak selamanya bermain untuk Bayern Munchen.

Spekulasi masa depan Robert Lewandowski berkembang dalam beberapa pekan terakhir. Pemain asal Polandia itu dikabarkan media-media Eropa sempat dilirik sejumlah klub besar, seperti Manchester United dan Real Madrid.

Kepindahan Lewandowski semakin berembus ketika Bayern berniat mendatangkan Gonzalo Higuain dari Napoli. Hal itu sempat disayangkan oleh pihak Lewandowski yang menilai sang pemain masih bisa diandalkan di lini depan Die Roten.

"Kami semua sangat bahagia di Bayern Munchen. Kami akan terus menganalisis apa yang akan terjadi pada masa depan. Tetapi, saya tak bisa memberi tahu kalian lebih banyak soal hal itu," kata Kucharski.

"Saya tidak berpikir Bayern akan menjual dia. Saya juga tak ingin membahas harga yang dikeluarkan untuk memboyongnya. Dalam sepak bola, Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi," Kucharski.

Lewandowski tampil gemilang bersama Bayern Munchen musim ini. Pemain berusia 27 tahun itu sudah mengemas 18 gol dari 18 laga di Bundesliga. Lewandowski saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 di Allianz Arena.

Sumber: The Guardian

Video Populer

Foto Populer