Sukses


Penyerang Juventus Impikan Satu Tim dengan Lionel Messi

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengimpikan bisa satu tim dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Dybala ingin berkolaborasi bersama Messi di tim nasional Argentina.

Sejak ditebus Juventus dari Palermo pada 4 Juni 2015, performa Dybala terus mengalami peningkatan. Pemain 22 tahun tersebut telah mendulang 14 gol dan delapan assist dari 29 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Teranyar, dia berhasil mencetak satu-satunya gol kemenangan I Bianconeri atas AS Roma dalam laga pekan ke-21 Serie A yang berlangsung di Juventus Stadium, Senin (25/1/2016) dini hari WIB.

Penampilan apik Paulo Dybala membuat Barcelona kepincut untuk meminangnya. Bahkan Direktur Teknik Barca, Robert Fernandez, menyaksikan langsung laga Juve kontra Roma. Bukan hanya itu, Lionel Messi juga sempat memuji Dybala sebagai pemain yang memiliki masa depan cerah.

Dybala mengakui ingin bisa satu tim dengan Messi. Akan tetapi, penyerang asal Argentina itu belum berniat meninggalkan Juventus. Dia mengindikasikan lebih tertarik bahu membahu bersama The Messiah ketika memperkuat Argentina.

"Menurut saya apa yang dikatakan Messi mengenai saya adalah yang berkaitan dengan timnas Argentina, bukan Barcelona," kata Dybala seperti dilansir Football Italia.

"Saya ingin bermain bersamanya, bukan melawannya. Pada saat ini, yang menjadi perhatian saya adalah membantu Juventus meraih trofi Scudetto yang kelima," lanjutnya.

Paulo Dybala berpeluang kembali tampil sebagai starter saat Juventus menghadapi Inter Milan dalam leg pertama semifinal Coppa Italia di Juventus Stadium, Kamis (28/1/2016) dini hari WIB.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer