Sukses


Pogba Girang Juventus Bungkam Kritikus

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Paul Pogba, merasa senang klubnya berhasil membungkam para kritikus. Sebelumnya, beberapa orang menyebut para pemain I Bianconeri selevel dengan pemain Serie B.

Juventus sempat terseok-seok pada awal musim 2015-2016, Dari 10 laga awal, Si Nyonya Tua meraih tiga kemenanga, empat kali imbang, dan tiga kalah. Alhasil, skuat asuhan Massimiliano Allegri ini sempat terdampar di papan bawah klasemen.

Namun,  Juventus berhasil memperbaiki performa di paruh kedua musim. Tercatat, Paul Pogba dkk berhasil meraih 11 kemenangan berutun di Serie A. Juventus meraih kemenangan melawan Torino, Empoli, AC Milan, Palermo, Lazio, Fiorentina, Carpi, verona, Sampdoria, Udinese, 

Teranyar, Juventus menang 1-0 atas AS Roma di stadion Juventus pada Senin (25/1/2016) dini hari WIB. Gol semata wayang La Vecchia Signora dicetak oleh Paulo Dybala pada menit ke-77.

"Ini pertandingan yang sulit, kami mencoba dan terus mencoba lalu itu mengubah level permainan kami dan mecetak gol penting untuk meraih kemenangan," kata Pogba.

Berkat kemenangan ini, Juventus berada di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 45 poin. Juventus tertiggal dua poin dari Napoli yang kukuh di pucuk klasemen dengan koleksi 47 poin.

"Mari jangan lupakan pada awal musim orang-orang mengatakan kami adalah pemain yang selevel dengan Serie B yang tidak bisa bermain sepak bola," ujar Pogba.

"Sekarang kami telah lebih baik, namun kami tetap bukan siapa-siapa. Kami belum meraih apa pun. Kami belum memuncaki klasemen dan harus terus melanjutkan seperti ini. Kami harus terus memenangkan pertadingan," tutur Pogba.

Pada laga selanjutnya, Juventus bakal bertandang ke kandang Chievo di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (31/1/2016) malam WIB.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Serie A Italia

Video Populer

Foto Populer