Sukses


AC Milan Akan Pinjamkan El Shaarawy ke AS Roma

Bola.com, Roma - Striker AS Monaco, Stephan El Shaarawy, dikabarkan media-media Italia akan dipinjamkan AC Milan ke AS Roma pada Januari 2016. El Shaarawy mengaku sudah tak sabar untuk segera membela I Giallorossi.

Manajemen AS Roma kabarnya ingin menjadikan El Shaarawy sebagai pengganti Gervinho yang bakal hengkang dari Olimpico. El Shaarawy direncanakan akan menjalani tes medis di Roma pada Selasa (26/1/2016). Mantan pemain Genoa itu akan dipinjam dengan opsi pembelian pada akhir musim.

Kedatangan El Shaaraway ditengarai karena Spalletti disebut beberapa media Italia tak puas dengan daya gedor penyerang yang dimiliki saat ini. Iago Falque yang dibeli dari Genoa hanya sanggup mencetak dua gol. 

Performa negatif juga menular kepada Edin Dzeko yang dipinjam dari Manchester City. Striker Bosnia-Herzegovina itu hanya sanggup membuat tiga gol dari 17 penampilan di Serie A.

"I Giallorossi adalah kesempatan besar. Saya senang dan ingin segera berlatih untuk menolong mereka. Kembalinya saya ke Italia bermakna emosional. Tak ada pembicaraan lebih lanjut soal ini, tetapi saya harus bisa tampil maksimal agar bisa diturunkan pelatih Luciano Spalletti," ucap El Shaarawy kepada Sky.

Pria berdarah Mesir itu menghabiskan setengah musim 2015-2016 bersama AS Monaco di Ligue 1. Dia total sudah bermain selama 24 laga dan mengemas tiga gol. Kendati demikian, Monaco memilih untuk membekukan statusnya karena mereka diwajibkan membeli El Shaarawy jika sang pemain tampil 25 laga dengan biaya 14 juta euro.

Sumber: Sky

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer