Sukses


Inter Milan Punya Penyerang Baru

Bola.com, Milan - Inter Milan, melalui situs resminya, Jumat (29/1/2016), mengumumkan telah menyelesaikan proses transfer Eder dari Sampdoria. Penyerang berusia 29 tahun itu bergabung dengan status pemain pinjaman selama dua tahun dengan opsi permanen. 

"F.C. Internazionale ingin mengumumkan Eder Citadin Martins telah resmi pindah dari U.C. Sampdoria dengan status pinjaman dua tahun dan opsi transfer permanen," demikian pernyataan Inter. 

Sepanjang bursa transfer musim dingin 2016, Eder merupakan salah satu target Inter setelah pelatih Roberto Mancini mengaku tidak puas dengan kinerja barisan depan skuat I Nerazzurri. Terakhir kali Inter menang dengan skor lebih dari satu gol pada ajang Serie A ketika menang 2-0 atas Udinese, 13 Desember 2015.

Eder merupakan sebagai salah satu penyerang subur di Serie-A dengan koleksi total 12 gol dan tiga assist untuk skuat Sampdoria. Total, dia telah mengemas 13 gol dan tiga assist di semua kompetisi musim 2015-16 untuk Blucerchiati.

"Saya sangat bahagia berada di sini. Banyak pengorbanan dan kerja keras terbayar dan itu membawa saya ke klub besar seperti Inter," ucap Eder di situs resmi klub.

Eder merupakan transfer ketiga yang terjalin antara Inter dan Sampdoria. Sebelumnya, Inter melepas dua pemainnya, Andrea Ranocchia dan Dodo ke Stadio Luigi Ferraris. 

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer