Sukses


Mancini: Juventus Layak Kalahkan Inter Milan

Bola.com, Turin - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengakui jika Juventus layak menang 3-0 atas timnya dalam leg pertama semifinal Coppa Italia, Kamis (28/1/2016) dini hari WIB. Namun begitu, Mancini tak menampik jika kalah tiga gol tanpa balas agak berlebihan.

Melawat ke markas I Bianconeri di Juventus Stadium, Inter tampil dominan. Berdasarkan statistik di situs resmi Lega Serie A, I Nerazzurri mencatatkan 54 persen penguasaan bola berbanding 46 persen milik Juve.

Akan tetapi, Juventus memiliki lebih banyak peluang mencetak gol, yakni empat yang mengarah ke gawang dari 10 kali percobaan. Sementara itu, Inter hanya memiliki dua peluang bagus dari empat kali tembakan.

Skuat Biru-Hitam pun akhirnya menyerah dengan skor 0-3. Tiga gol kemenangan Juventus disarangkan Alvaro Morata pada menit ke-36 dan 63, serta Paulo Dybala menit ke-83.

"Juventus pantas menang, pertandingan yang cukup sengit. Saya pikir skor 0-3 itu terlalu telak, tetapi itulah sepak bola. Kami mestinya lebih mendobrak pada 30 menit terakhir, walau kami mampu memainkan permainan yang kami inginkan," jelas Mancini.

"Tentu saja, akan sulit membalikkan skor agregat setelah hasil ini. Kami akan tanpa Miranda dan Murillo sehingga kami harus menyiapkan sesuatu," lanjutnya.

Kekalahan ini membuat Inter Milan wajib menang empat gol tanpa balas saat gantian menjamu Juventus di Giuseppe Meazza, 2 Maret 2016, dalam leg kedua semifinal Coppa Italia, jika ingin melenggang ke partai final.

Sumber: inter.it

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer