Sukses


Allegri Puas dengan Kinerja Pemain Juventus

Bola.com, Chievo - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, terkesan dengan kinerja anak asuhnya saat mengalahkan Chievo dengan skor 4-0, Minggu (31/1/2016) malam WIB. Allegri berpendapat timnya tampil baik di segala lini.

Juventus sukses membawa pulang tiga angka dari lawatannya ke Stadio Marc'Antonio Bentegodi, markas Chievo. Gol kemenangan La Vecchia Signora dicetak oleh Alvaro Morata (6', 40') , Alex Sandro (61'), dan Paul Pogba (67').

Tambahan tiga poin membuat Juventus menggeser Napoli dari puncak klasemen sementara. Namun, posisi Juventus masih bisa berubah, mengingat Napoli belum bermain melawan Empoli. Kemenangan itu juga menjadi yang ke-12 diraih Juventus secara beruntun di Serie A 2015-2016.

"Para pemain memiliki kinerja yang baik di segala aspek pada laga hari ini. Bermain di sini adalah tempat yang sulit, namun kami mampu mendapatkan hasil," kata Allegri.

Alasan Allegri cukup masuk akal mengingat Juventus tampil dominan dalam laga bertajuk pekan ke-22 tersebut. Statistik Lega Serie A mencatat, Juventus memiliki 72 persen penguasaan bola, berbanding 28 persen milik Chievo.

Gialuigi Buffon dkk juga sukses melepaskan 12 tembakan tepat sasaran dari total 26 percobaan. Sedangkan Chievo hanya melepaskan dua sepakan berbahaya dari total enam peluang.

Allegri juga buka suara soal dua gol yang dicetak Morata dalam laga tersebut. Seperti diketahui, Morata baru mencetak satu gol musim ini.

"Apakah Alvaro Morata telah kembali? Dia tidak pernah pergi dan semua yang dibutuhkannya adalah mencetak gol," ucap Allegri.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer