Sukses


Gilas Sassuolo, Spalletti Acungi Jempol Performa AS Roma

Bola.com, Roma - Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti puas terhadap performa anak asuhnya pada partai lanjutan Serie A 2015/2016. AS Roma menaklukkan Sassuolo, 2-0 di Stadion Mapei Stadium, Reggio Emilia, Rabu (3/2/2016) dini hari WIB.

 

 Kedua gol AS Roma pada pertandingan ini diciptakan oleh Mohamed Salah pada menit ke-11 dan Stephan El Shaarawy pada menit ke-90+4'. Kemenangan ini menjadi yang kedua bagi Roma secara beruntun di Serie A. Pada pekan lalu, Giallorossi menang 3-1 atas Frosinone.

"Kami menunjukkan semangat dan kecepatan hebat terutama di babak pertama. Semuanya berjalan lancar, semoga hasil ini memberikan kami kepercayaan diri agar bisa tampil lebih baik lagi," ucap Spalletti.

"Sassuolo adalah tim yang sangat hebat, mereka membuat Anda tertekan hingga menit akhir. Roma memang punya beberapa kans untuk menggandakan keunggulan di babak pertama, tapi pada akhirnya hal paling penting adalah kemenangan," lanjut mantan pelatih Zenit St.Petersburg itu.

Spalletti kemudian berkomentar soal pendapat yang menyatakan Roma bermain lebih bagus tanpa kehadiran Edin Dzeko. Penyerang Bosnia itu baru mengoleksi tiga gol dari 18 penampilan. Terakhir kali Dzeko mencetak gol di ajang Serie A adalah pada November tahun lalu.

"Problem Dzeko ini tak pernah ada. Dia hanya tak mendapatkan servis dari rekan-rekannya. Kami hanya belum menemukan cara untuk memaksimalkannya. Jika itu bisa didapatkan maka Dzeko akan mencetak banyak gol untuk Roma," Spalletti menutup pembicaraan.

AS Roma akan menjamu Sampdoria di Stadion Olimpico, Senin (8/2/2016) dini hari WIB pada pekan-24 Serie A.

Sumber: Mediaset Premium.

Video Populer

Foto Populer