Sukses


Inter Milan Tertarik Tampung Kapten Chelsea

Bola.com, Milan - Inter Milan tertarik memakai jasa John Terry pada bursa transfer musim panas 2016. Menurut laporan Daily Star, Inter bahkan menjadikan kapten Chelsea tersebut sebagai target utama.

John Terry secara mengejutkan mengonfirmasi jika musim ini menjadi yang terakhir baginya berseragam Chelsea. Hal itu diungkapkan pemain asal Inggris itu usai The Blues menang 5-1 atas Milton Keynes Dons pada putaran keempat Piala FA, Senin (1/2/2016) dini hari WIB.

Manajemen Chelsea diklaim Terry tak tertarik memperpanjang masa baktinya di Stamford Bridge. Namun belakangan, hal itu dibantah oleh klub asal London Barat tersebut.

Chelsea memberikan sinyal ingin memberikan Terry kontrak baru. Akan tetapi, pemain 35 tahun itu sudah terlanjur kecewa dan mempertimbangkan opsi bergabung dengan klub lain pada akhir musim 2015-2016.

Situasi tersebut siap dimanfaatkan Inter Milan. Pelatih Roberto Mancini disebut-disebut menjadi salah satu pengagum penampilan pemain asal Inggris tersebut.

John Terry merupakan pemain asli binaan akademi Chelsea. Hingga kini, John Terry tercatat sudah mempersembahkan 15 trofi dalam 664 pertandingan yang dimainkannya di berbagai ajang.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer