Sukses


Juventus Kehilangan Martin Caceres Hingga Akhir Musim

Bola.com, Turin - Juventus dipastikan tidak akan dipekuat Martin Caceres hingga akhir musim ini. Bek 28 tahun tersebut harus absen selama lima bulan akibat cedera achilles di kaki kanannya.

Caceres dihantam cedera ketika I Bianconeri meraih kemenangan 1-0 atas Genoa di Juventus Stadium, Kamis (4/2/2016) dini hari WIB. Pemain asal Uruguay tersebut mengerang kesakitan karena terjatuh dalam posisi yang salah ketika memperebutkan bola.

Bahkan, untuk meninggalkan lapangan pada menit ke-63, Martin Caceres harus menggunakan tandu. Berdasarkan pemeriksaan, Caceres mengalami masalah pada tendon achilles nya.

Untuk memulihkan cedera nya, mantan pemain Sevilla tersebut harus naik ke meja operasi pada Jumat (5/2/2016) pagi waktu setempat. Meski operasinya berjalan lancar, Caceres harus beristirahat selama lima bulan untuk bisa kembali fit 100 persen.

"Pagi ini di Clinica Fornaca di Sessant, Turin, Martin Caceres menjalani operasi pada tendon achilles kaki kanannya setelah mengalami robek ketika meraih kemenangan atas Genoa pada hari Rabu," bunyi pernyataan Juventus di situs resmi klub.

"Operasi yang dilakukan oleh profesor Flavio Quaglia berjalan sukses. Bek Uruguay diprediksi akan absen selama lima bulan."

Martin Caceres menyayangkan harus absen membela Juventus hingga akhir musim ini. Namun, dia berambisi untuk pulih lebih cepat dan kembali menghuni skuat inti Juventus.

"Saya berterima kasih kepada semua orang yang dekat dengan saya. Teman-teman, kolega, keluarga, fans, agen saya, dan istri saya," tulis Cacers di akun Instagram-nya @martincaceres_7 seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Saya selalu menghormati jersey ini. Saya menyesal harus menyudahi musim pada tahap ini, tetapi hidup terus berjalan. Saya akan berjuang untuk kembali lebih awal, kuat, dan lebih bermanfaat buat klub."

Martin Caceres hanya tampil dalam sembilan pertandingan bersama Juventus pada musim ini, tanpa sekalipun mencatatkan namanya di papan skor.

Sumber: Juventus.com, La Gazzetta dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer