Sukses


Massimiliano Allegri Jadi Suksesor Mourinho di Chelsea?

Bola.com, Turin Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikabarkan Calciomercato, Kamis (4/2/2016), telah sepakat menjadi suksesor Jose Mourinho di Chelsea dengan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun untuk berkarier di Stamford Bridge pada musim depan. 

Chelsea sejak bulan lalu memang disebut-sebut sedang menjadi suksesor Jose Mourinho yang dipecat pada 17 Desember 2015. Diego Costa dan kawan-kawan saat ini dilatih Guus Hiddink yang berstatus sebagai manajer interim The Blues hingga akhir musim 2015-16. 

Meski mampu membawa Chelsea belum terkalahkan, Hiddink ditengarai tidak akan meneruskan kontraknya. Beberapa pelatih, termasuk Pep Guardiola yang sudah meneken kontrak dengan Mancheser City, pun sempat diberitakan menjadi incaran manajemen Chelsea. 

Menurut Calciomercato, Chelsea sudah mencapai kesepakatan personal dengan Allegri. Pelatih asal Italia itu disebut bakal mendapat gaji sebesar 5,3 juta pounds per tahun di Stamford Bridge. 

Nama Allegri mencuat setelah melatih AC Milan pada periode 2010 hingga 2014. Setelah itu, pelatih berusia 45 tahun tersebut bergabung dengan Juventus dan telah mempersembahkan tiga trofi, antara lain Serie A pada 2014-15, Coppa Italia (2015), dan Piala Super Eropa (2015) 

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer