Sukses


Robert Lewandowski Dinilai Bakal Bertahan di Bayern Munchen

Bola.com, Munich - Agen Robert Lewandowski, Cezary Kucharski, buka suara soal masa depan kliennya bersama Bayern Munchen. Kucharski mengungkapkan bahwa pemain asal Polandia lebih memilih untuk terus membela Die Roten ketimbang hengkang pada bursa transfer musim panas 2016.

 

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Robert Lewandowski sempat menjadi spekulasi. Hal ini terjadi setelah niatan klub mendatangkan Gonzalo Higuain dari Napoli.

Kubu Lewandowski sempat geram ketika Bayern seakan meragukan kualitas kliennya dengan niatan tersebut. Hal itu lalu dimanfaatkan oleh Real Madrid dan Paris Saint-Germain yang disebut siap mengamankan jasa pemain berusia 27 tahun tersebut.

Namun belakangan Cezary Kucharski menilai pihaknya tengah dalam proses pembicaraan kontrak baru dengan Bayern Munchen. Kontrak Lewandowski sejatinya baru akan berakhir pada 30 Juni 2019.

"Ya, kami telah memulai pembicaraan kontrak baru. Saya bisa mengonfirmasi hal ini. Tetapi, saya tak bisa berbicara terlalu spesifik karena itu menjadi rahasia kami," kata Kucharski.

Selain itu, Kucharski juga membantah rumor yang mengaitkan kliennya dengan Real Madrid. Kucharski menilai wajar bila banyak rumor yang mengaitkan kliennya dengan klub elit Eropa.

"Real Madrid tidak melakukan pembicaraan lanjutan mengenai transfernya. Itu hanya spekulasi. Rumor tentang Lewandowski menunjukkan siapa dirinya. Dia dikenal tidak hanya di Polandia atau Jerman, tetapi di seluruh Eropa," tutur Kucharski.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer