Sukses


Saling Puji 2 Bintang Futsal Dunia, Falcao dan Ricardinho

Bola.com, Rio de Janiero - Dua bintang futsal dunia, Falcao dan Ricardinho, memuji satu sama lain. Namun, pujian itu diungkapkan kedua pemain melalui cara yang berbeda.

Beberapa hari lalu, Falcao memuji kualitas gol Ricardinho ke gawang Serbia pada fase Grup C Piala Eropa Futsal 2016, 6 Februari 2016. Meski takluk 1-3 dari Serbia yang merupakan tuan rumah, namun gol Portugal lesakan Ricardinho mengundang banyak decak kagum.

Dari sisi kiri, Ricardinho mengelabui pemain Serbia, Mirko Prsic. Ricardinho mengangkat bola dengan kakinya melewati kepala Prsic. Ricardinho lalu mengontrol bola menggunakan dada yang kemudian melepaskan tembakan voli ke gawang Serbia.

"Kalian lihat itu? #Ricardinho10 sungguh luar biasa," kata pemain futsal asal Brasil tersebut melalui akun resmi Twitter-nya.

 

Vocês viram OQ o #Ricardinho10 aprontou hoje??? 󾍐󾍐󾍐󾍐󾍐

Posted by Falcão 12 (Futsal) on Saturday, February 6, 2016

Sementara itu, Ricardinho ternyata menjadikan Falcao sebagai pemain futsal idolanya. Tak tanggung-tanggung, Ricardinho memuji Falcao dengan cara lain, yakni menato bagian betisnya dengan tulisan "Falcao".

Hal tersebut lantas mengangetkan Falcao. "Sebuah kebanggaan melihat nama saya ada di salah satu bagian tubuhnya," ujar Falcao.

Saat ini, Falcao dan Ricardinho dianggap sebagai pemain dengan teknik tinggi dalam permainan futsal. Jika Falcao pernah empat kali menjadi pemain terbaik dunia (2004, 2006, 2011, dan 2012), maka Ricardinho dua kali didaulat sebagai pemain terbaik pada 2010 dan 2014.

Sumber: Record, Facebook, Globoesporte

Video Populer

Foto Populer