Sukses


Jika Gabung MU, Mourinho Buang Juan Mata dan Fellaini

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho, dikabarkan Daily Mail, Kamis (11/2/2016), bakal mendepak Juan Mata dan Marouane Fellaini jika menjabat sebagai manajer Manchester United (MU) pada musim depan. 

Mourinho gencar diberitakan akan menjadi pengganti Louis van Gaal. Mantan manajer Chelsea itu bahkan disebut sudah mencapai kata sepakat untuk melatih Wayne Rooney dan kawan-kawan dengan kontrak berdurasi tiga tahun di Old Trafford. 

Menurut Daily Mail, saat bernegosiasi, Mourinho sudah meminta kepada CEO MU, Ed Woodward, untuk melego dua gelandang Setan Merah musim panas 2016. Mata, berdasar catatan Transfermarkt, ditengarai memiliki banderol 37 juta pounds, sementara Fellaini 27 juta pounds. 

Mata sebelumnya sempat bekerja sama dengan Mourinho sebagai pemain dan pelatih di Chelsea selama dua musim. Namun, meski dianggap memiliki performa menawan, gelandang asal Spanyol tersebut dilepas Mourinho ke Old Trafford yang ketika itu dilatih David Moyes. 

Sementara itu, Fellaini dikabarkan sudah masuk ke dalam daftar jual MU pada bursa transfer musim panas mendatang. Semenjak bergabung pada 2 September 2013, mantan pemain Everton itu baru mencetak sembilan gol dan enam assist dari total 77 pertandingan di semua kompetisi. 

Belum ada konfirmasi resmi dari MU soal rumor kesepakatan dengan Mourinho. Namun, Skysports, Kamis (11/2/2016), mengabarkan, menurut sumber internal klub, manajemen The Red Devils puas dengan performa Van Gaal yang kontraknya bakal berakhir pada 30 Juni 2017. 

MU, hingga pekan ke-25 Premier League, masih menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan poin 41, atau tertinggal 12 angka dari Leicester City di posisi pertama. Semenjak Sir Alex Ferguson pensiun dari Old Trafford pada 2013, MU belum memenangi satu gelar pun. 

Sumber: Daily Mail, Skysports, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

Video Populer

Foto Populer