Sukses


Keita: Roma Bisa Bungkam Real Madrid, jika...

Bola.com, Roma - Gelandang AS Roma, Seydou Keita, mengungkapkan, timnya bisa membungkam Real Madrid, pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Olimpico, Rabu (17/2/2016), jika tampil percaya diri. 

Roma melangkah ke 16 besar setelah finis sebagai runner-up Grup E, kalah bersaing dengan Barcelona. Sementara itu, skuat Los Galacticos berstatus sebagai juara Grup A dengan rekor lima kali menang, satu imbang, dan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan. 

"Kami harus bermain dengan kepercayaan diri, masuk ke lapangan, dan yakin bisa bermain bagus. Pelatih akan bekerja keras untuk mempersiapkan tim dengan cara terbaik. Laga kontra Real Madrid akan berjalan sulit," ucap Keita.

"Mereka (Madrid) adalah tim yang hebat, tetapi bukan berarti mereka tak bisa dikalahkan. Roma berada dalam periode bagus, menuai empat kemenangan dalam laga terakhir. Kami berada dalam jalan yang tepat untuk mengakhiri musim dengan mantap," tambah Keita.

Pemain berusia 36 tahun itu pernah lima tahun berkompetisi di La Liga dengan membela Sevilla dan Barcelona. Dari periode tersebut, Keita pernah 17 kali menghadapi Madrid, dan menuai 11 kemenangan, empat hasil imbang, dan dua kalah. 

"Pertandingan melawan Real Madrid adalah laga spesial untuk pesepak bola, suporter dan klub. Saya bertemu beberapa kali kontra mereka ketika berada di La Liga. Saya punya memori indah dari laga-laga tersebut," lanjutnya.

Sumber: Radio Roma

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer