Sukses


Hiddink Beri PSG Pujian Indah

Bola.com, London - Pelatih sementara Chelsea, Guus Hiddink, mengomentari laga yang mempertemukan timnya melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Rabu (17/2/2016) dini hari WIB. Hiddink menilai bahwa PSG adalah salah satu klub raksasa Eropa.

 

Setelah diakuisisi oleh Qatar Sports Investment pada 2011, PSG menjelma menjadi salah satu raksasa di Eropa. Tercatat, nama-nama besar seperti Zlatan Ibrahimovich, Thiago Silva, Javier Pastore, dan Angel Di Maria, berhasil didatangkan klub yang bermarkas di Kota Paris itu.

PSG saat ini duduk nyaman di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan mengemas 70 poin dari 26 pertandingan. Tim besutan Laurent Blanc itu menjadi satu-satunya klub yang belum terkalahkan.

“Mereka (PSG) mempunyai target untuk menjadi juara di Liga Champions. Secara bertahap, mereka sudah memiliki reputasi sebagai salah satu tim besar di Eropa,” kata Hiddink.

“PSG berada di liga berbeda. Mereka memimpin dengan 24 poin. Itu bukanlah liga yang buruk, tapi perbedaan kualitas yang dimiliki mereka dengan tim lainnya terlalu jauh,” ia menambahkan.

Dalam tujuh pertemuan di Liga Champions, PSG hanya mampu meraih satu kemenangan melawan Chelsea. Sementara itu, The Blues meraih dua kemenangan, dan empat laga tersisa berakhir imbang.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer