Sukses


Mr Bee Diklaim Bakal Bawa Dana Fantastis untuk AC Milan

Bola.com, Milan - Kabar bahagia datang untuk tifosi AC Milan. Presiden klub, Silvio Berlusconi, menyebut Bee Taechaubol siap menggelontorkan dana hingga 100 juta euro atau setara Rp 1,4 triliun per tahun untuk mendanai I Rossoneri.

AC Milan rencananya akan melepas saham sebesar 48 persen kepada Bee Taechaubol. Akan tetapi, proses tersebut tidak berjalan mulus. Tarik ulur penjualan saham kepada taipan asal Thailand itu terjadi dalam beberapa bulan terakhir.

Bahkan, kesepakatan keduanya hampir berada di ambang kegagalan. Namun, Silvio Berlusconi mengatakan kehadiran Bee Taechaubol di San Siro bakal membuat Milan mendapatkan suntikan dana besar setiap tahunnya.

Pria yang akrab di sapa Mr Bee itu menjamin skuat Merah-Hitam bakal mendapatkan suntikan dana dari sektor non sepak bola. Mr Bee yakin klub Italia itu akan memperoleh keuntungan besar dari sektor restoran dan cendera mata.

"Dia membuat proposal dan menarik investasi berkaitan dengan restoran, sekolah sepak bola, dan cendera mata. Rencana ini bisa menjamin kucuran dana hingga 100 juta euro per tahun dari China dan sembilan negara di Asia," kata Berlusconi.

"Penting bagi kami untuk mengkomersilkan merek sehingga kami bisa bersaing dengan klub-klub lain yang memiliki sumber penghasilan ekonomi yang penting dari minyak," ucap mantan Perdana Menteri Italia itu.

AC Milan saat ini menghuni posisi keenaam klasemen sementara Serie A dengan 43 poin. Sempat tertatih pada awal musim 2015-2016, klub asuhan Sinisa Mihajlovic itu perlahan bangkit dan belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di liga dengan rincian empat kemenangan dan tiga hasil imbang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer