Sukses


Paul Pogba Tak Sabar Bersua Arturo Vidal di Liga Champions

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Paul Pogba, mengaku tak sabar bersua dengan gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal, pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Bagi Pogba, Vidal adalah pemain berkualitas, baik saat masih berseragam Juve dan kini membela Die Bayern.  

Arturo Vidal pernah berseragam I Bianconeri dari 2011 hingga 2015. Selama tiga musim memperkuat Juventus, Vidal bersama Pogba dan Andrea Pirlo mampu menjadi motor serangan di lini tengah. 

Sepanjang periode tersebut, Vidal turut membantu La Vecchia Signora menjuarai tiga gelar Serie A, satu Coppa Italia, dua Piala Supercoppa Italiana, dan runner-up Liga Champions musim lalu.

Akan tetapi, pada 28 Juli 2015, Vidal memutuskan untuk angkat kaki dari Juventus Stadium dan bergabung dengan Bayern Munchen. Kini, untuk pertama kalinya, gelandang timnas Cile itu akan kembali bertemu dengan eks rekan setimnya di Juve. 

The Bavarians akan lebih dulu melawat ke markas skuat Putih-Hitam di Juventus Stadium, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB, dalam leg pertama 16 besar Liga Champions. Sementara itu, pada pertemuan kedua, giliran Juventus yang bertandang ke markas Die Roten di Allianz Arena, 17 Maret 2016. 

"Kami tahu segala kualitas Arturo, dia sangat dinamis dan gemar berlari serta bisa bisa mencetak gol kapan saja. Dia sangat bertalenta dan bisa dibilang pemain komplet," ucap Pogba dikutip Soccerway.

"Kami akan bekerja di sesi latihan untuk menghentikan Arturo dan pemain Bayern lainnya. Jelas kami akan memberikannya beberapa tendangan, tetapi tak akan terlalu parah! Kami berharap bisa menuai kemenangan atas tim kawan kami, Arturito," tambah Pogba.

Juventus punya catatan yang tak terlalu bagus ketika menghadapi Bayern Munchen. Die Roten membungkam Juventus dalam dua leg dengan skor yang sama, yakni 2-0 dalam perempat final Liga Champions musim 2012-2013.

Namun setelah kekalahan tersebut, Juventus belum pernah lagi takluk dari wakil Jerman. Juventus mencatatkan dua kemenangan dan dua hasil imbang.

"Ketika itu saya melihat Bayern benar-benar bagus. Bayern adalah tim yang permainannya sangat terorganisir, mereka juga punya pemain tajam di lini depan," imbuh Pogba.

"Musim ini, mereka juga punya tim hebat dengan pemain yang memiliki skill individu mumpuni. Namun kami adalah Juventus. Meski tak favorit memenangkan laga ini, tetapi faktor tersebut memberikan keuntungan bagi Juventus. Kami bermain tanpa beban," lanjut eks pemain Manchester United tersebut.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer