Sukses


Arsenal Siap Matikan Pergerakan Trio MSN Barcelona

Bola.com, London - Bek Arsenal, Laurent Koscielny, yakin timnya mampu meraih kemenangan atas Barcelona pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Namun Koscielny menyebut, hal itu akan terwujud jika The Gunners mampu mematikan pergerakan trio MSN milik El Barca.

Tak perlu diragukan lagi jika Barcelona memiliki lini depan yang tajam. Hadirnya Trio MSN, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, membuat Los Cules menjadi salah satu klub yang sulit dikalahkan.

Jika ditotal, torehan gol trio MSN di berbagai kompetisi saat ini menyentuh angka 91. Dengan rincian Messi 27 gol, Suarez 41 gol, dan Neymar 23 gol.

Torehan tersebut membuat Laurent Koscielny sadar timnya akan menghadapi trio penyerang maut di Eropa bahkan dunia. Meski demikian, Koscielny menilai timnya siap mematikan pergerakan para penyerang Barcelona itu.

"Ya, itu mungkin. Kami memiliki kiper hebat dan di luar itu ketika Anda berbicara soal lini pertahanan tak cuma bergantung pada empat pemain. Seluruh tim harus melakukan koordinasi antar lini," ucap Koscielny.

"Jika kami mampu, maka kami akan bermain bertahan. Setelah kami tahu bertahan secara bersama-sama kami lalu melakukan serangan balik. Kami memiliki peluang untuk meraih hasil yang bagus ketika melawan Barcelona," ucap pemain asal Prancis itu.

Pada leg pertama Arsenal akan lebih dulu menjamu Barcelona di Stadion Emirates, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB. Sementara itu, pada pertemuan kedua giliran skuat Meriam London yang bertandang ke markas Barca di Camp Nou pada 17 Maret 2016.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer