Sukses


Bayern Bisa Lepas Muller dengan Satu Syarat

Bola.com, Munchen - Direktur Olahraga Bayern Munchen, Matthias Sammer, mengatakan hanya krisis finansial saja yang bisa memaksa Die Roten menjual Thomas Muller.

Pada bursa transfer musim dingin 2016, Muller dikabarkan menjadi buru-buruan klub papan atas Eropa, seperti Manchester United, Real Madrid dan Chelsea. Kendati demikian, Muller akhirnya memperpanjang kontrak di Bayern sampai Juni 2021.

Pada momen tersebut, pemain berusia 26 tahun itu menyatakan ingin mengakhiri karier sepak bola bersama Die Bayern. Meskipun begitu, Sammer menjabarkan satu syarat yang bisa memaksa Bayern melego Muller ke klub lain.

"Muller masuk ke tim utama melalui akademi klub dan dia adalah salah satu pemimpin di tim ini. Dia tak ternilai. Anda tidak bisa memasang harga untuk seorang pemain yang memiliki makna penting bagi Bayern," ucap Sammer kepada AZ.

"Anda tak bisa menggantikan seorang pemain seperti Muller. Anda tidak bisa menjualnya, terkecuali ketika kami sangat membutuhkan uang hasil penjualannya," tambah Sammer.

Pada gelaran musim 2015-2016, Muller mencetak 17 gol dari 22 penampilan di ajang Bundesliga. Sementara itu, Bayern akan bertandang ke markas Juventus pada leg pertama fase 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB.

Sumber: AZ

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer