Sukses


Mancini: Laga Melawan Juventus Bukan Penentu Juara

Bola.com, Turin - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, tak sabar untuk menghadapi laga melawan Juventus, Senin (29/2/2016) dini hari WIB. Mancini menilai laga tersebut penting bagi timnya, tetapi bukan akhir dari perburuan gelar.

 

Inter Milan akan menghadapi ujian sulit ketika bertandang ke Juventus Stadium, markas Juventus. Alasannya adalah klub asal Turin itu memiliki catatan positif di Serie A musim ini.

Juventus belum terkalahkan dalam 16 laga di Serie A, dengan rincian 15 kemenangan beruntun dan satu hasil imbang. Meski begitu, Mancini tak gentar menghadapi calon lawannya tersebut.

"Pertandingan melawan Juventus selalu menjadi spesial dan laga tersebut memiliki banyak makna. Mereka sudah menjuarai Serie A beberapa kali secara beruntun," kata Mancini.

"Saya tak berpendapat laga nanti akan menjadi penentu. Betapa pun pentingnya laga tersebut, masih ada banyak poin tersisa yang mesti diperebutkan.

Mancini berhasrat untuk membawa pulang poin penuh dalam laga tersebut. Hal itu dilakukan demi mengurangi margin poin dari tim-tim yang berada di zona Liga Champions.

"Saya ingin memenangi laga nanti untuk mengurangi jarak dengan tim-tim di atas kami. Semoga kami bisa clean sheet, tetapi itu tak akan mudah karena mereka tim yang berbahaya. Kami harus bertahan dengan baik dan memainkan gaya permainan kami sendiri," ujar pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Inter Milan saat ini menghuni posisi kelima klasemen dengan raihan 48 poin. Sedangkan Juventus berada di puncak klasemen dengan raihan 58 poin dari 26 laga.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer