Sukses


Manchester United Bidik Bek Tangguh Juventus

Bola.com, Manchester - Manchester United tertarik memperkuat barisan lini pertahanan mereka dalam waktu dekat ini. Dilaporkan Calciomercato, Setan Merah berniat memboyong bek Juventus, Alex Sandro.

 

Terlepas situasi manajerial Manchester United belum jelas mengenai nasib Louis Van Gaal, kubu Old Trafford ternyata sudah memiliki strategi untuk bursa transfer musim panas. Rapuhnya lini pertahanan dianggap menjadi salah satu masalah serius musim ini yang ingin dibenahi.

Hal itu berdampak langsung pada permainan Manchester United. Absennya 14 pemain yang empat di antaranya bermain pada posisi bek, Phil Jones (knock), Luke Shaw (patah kaki), Matteo Darmian (punggung), dan Marcos Rojo (punggung), membuat mereka tertahan di posisi kelima klasemen sementara Premier League.

Alex Sandro dianggap sebagai sosok yang layak untuk menjadi solusi permasalahan lini belakang MU. Pemain yang diboyong dari Porto pada musim panas ini memang tampil mengesankan, meski tak banyak mendapat kesempatan bersama Juventus.

Sandro tercatat baru tampil dalam 851 pertandingan dalam 14 laga Serie A, 4 Liga Champions, dan 3 laga Coppa Italia. Pemain 25 tahun itu juga sukses mencetak dua gol dan empat assist.

Namun, niat Manchester United untuk mengamankan jasa Alex Sandro diprediksi tak akan mudah. Pasalnya, pemain tersebut masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020 bersama Juventus.

Sumber: Sports Mole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer