Sukses


M'baye Niang Alami Kecelakaan Lalu Lintas

Bola.com, Milan - Striker AC Milan, M'Baye Niang, dikabarkan terlibat dalam kecelakaan lalu lintas. Akibat insiden tersebut, Niang mengalami cedera yang diprediksi bisa mengganggu aktivitasnya sebagai pesepak bola.

Sky Sport Italia mengabarkan kecelakaan itu terjadi pada Minggu (28/2/2016) dini hari waktu setempat. Niang menggeber mobilnya dengan kecepatan tinggi sehingga kehilangan kendali. Media itu juga menyebut, kecelakaan tersebut disebabkan human error, bukan karena pengaruh alkohol.

Setelah kecelakaan, Niang mengalami cedera di dua tempat, yakni bahu dan pergelangan kaki. Proses penyembuhan sang pemain belum bisa diprediksi, namun Sky lebih lanjut menyatakan Niang akan absen selama dua bulan. 

"AC Milan mengomunikasikan M'Baye Niang mengalami cedera otot ligamen engkel kiri dan juga luka memar di bahu kiri setelah mengalami kecelakaan mobil. Kurun waktu penyembuhannya akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan," demikian pernyataan di situs resmi AC Milan.

Ini bukan kecelakaan pertama yang diderita pria 21 tahun tersebut. Sebelumnya, ketika dipinjamkan ke Montpellier pada musim 2014-2015, Niang melakukan aksi tabrak lari dan mobil yang dikendarainya menabrak pohon.

Dia sempat diancam 18 bulan hukuman penjara. Kendati demikian, pengadilan hanya menjatuhi denda 700 euro untuk mantan pemain Genoa tersebut.

Sumber: Sky Sport Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer