Sukses


De Bruyne Ingin Tampil pada Perempat Final Liga Champions

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, berharap bisa pulih dari cedera yang dialaminya. Harapan itu diungkapkannya demi bisa tampil pada laga perempat final Liga Champions.

De Bruyne sudah absen membela The Citizens sejak akhir Januari 2016. Pemain asal Belgia itu mengalami cedera lutut ketika tampil dalam laga Piala Liga Inggris kontra Everton (28/1/2016).

Cedera tersebut membuat De Bruyne harus menepi selama 10 pekan. Jika sesuai rencana, maka De Bruyne bisa kembali bermain pada awal April 2016.

"Setelah jeda internasional saya ingin kembali bergabung dengan skuat. Normalnya, saya ingin bermain pada laga babak perempat final Liga Champions," kata De Bruyne.

"Kemudian saya akan mengambil beberapa pekan sebelum bisa kembali bermain," ucap De Bruyne.

Satu kaki City sudah berada di babak perempat final. Hal itu terjadi setelah pasukan Manuel Pellegrini itu meraih kemenangan 3-1 atas Dynamo Kiev pada laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions (24/2/2016).

Manchester City akan giliran menjamu Dynamo Kiev pada laga leg 2 yang akan berlangsung di Etihad Stadium (15/3/2016). Jika mampu menyingkirkan wakil Ukraina itu, City berhak tampil pada babak perempat final.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer