Sukses


Bahagia di AC Milan, Bacca Tolak Ketertarikan Bayern

Bola.com, Milan - Agen Carlos Bacca, Sergio Barila, mengaku kliennya betah bermain untuk AC Milan. Menurut Barila, Bacca memiliki musim perdana yang bagus bersama I Rossoneri.

Bacca didatangkan AC Milan dari Sevilla dengan nilai transfer 18,75 juta poundsterling pada 3 Juli 2015. Bacca diharapkan mampu mengembalikan ketajaman ACMilan.

Saat bergabung, Bacca harus bersaing dengan beberapa pemain lain, seperti Luiz Adriano, Jeremy Menez, M'Baye Niang, dan Mario Balotelli. Namun, Bacca ternyata bisa mendapatkan kepercayaan Sinisa Mihajlovic sebagai pemain inti.

Hingga musim ini bergulir, Bacca telah mencetak 13 gol dari 27 pertandingan Serie A. Adapun pada kompetisi Coppa Italia, pemain asal Kolombia itu sukses menceploskan dua gol dalam empat kesempatan tampil.

"Senang bila banyak klub Eropa menginginkan Bacca. Hal itu wajar karena banyak klub yang ingin mencari striker bermutu untuk musim depan. Bacca adalah salah satu striker hebat. Namun, dia masih terikat kontrak bersama AC Milan," kata Barila kepada MilanNews.

"Bacca sangat bahagia bersama AC Milan. Dia ingin berkonsentrasi pada laga-laga berikutnya Serie A serta membawa AC Milan juara Coppa Italia. Dengan kesempatan menjuarai di final Coppa Italia, dia bisa bahagia. Bacca ingin mengantarkan AC Milan ke kompetisi Eropa pada musim depan," lanjut sang agen.

Dalam beberapa pekan terakhir, Bacca dikabarkan media-media Eropa menjadi target Carlo Ancelotti. Ancelotti sudah dipastikan bakal menangani Bayern Munchen pada musim depan, menggantikan Josep Guardiola yang hijrah ke Manchester City.

"Apa Ancelotti menginginkan Bacca? Saya tidak ingin membuat kontroversi. Saya hanya berkata banyak tim yang meminati Bacca, tanpa harus menyebut tim mana yang mengatakan hal itu" tutur Barila.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer