Sukses


Prediksi Inter Milan Vs Palermo: Incar AS Roma

Bola.com, Milan - Inter Milan akan menjamu Palermo dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Milan, Senin (7/3/2016) dini hari WIB. I Nerazzurri butuh kemenangan demi menjaga persaingan memperebutkan tiket ke Liga Champions.

Saat ini, Inter Milan berada di posisi kelima klasemen Serie A dengan 48 poin dari 27 pertandingan. Pasukan Roberto Mancini terpaut lima poin dari AS Roma dan Fiorentina yang menempati urutan ketiga dan keempat. Posisi ketiga adalah zona aman untuk lolos ke play-off Liga Champions pada musim depan.

"Target kami adalah menempati urutan ketiga. Kami masih berada di jalur itu dan ingin meneruskan usaha tersebut. AS Roma saat ini tampil luar biasa. Namun, pertemuan kami dengan AS Roma belum dihitung. Jadi, peluang itu masih terbuka," kata Mancini.

Demi menjaga kesempatan itu tetap terbuka, Inter Milan harus bisa menaklukkan I Rosanero. Beruntung, Inter Milan memiliki catatan bagus tiap kali menjamu Palermo di Giuseppe Meazza.

Inter Milan belum pernah kalah dalam sepuluh laga melawan Palermo dalam satu dekade terakhir. Dua laga pamungkas kedua tim di kota Milan, bahkan berakhir untuk kemenangan La Beneamata, tanpa sekaligus kebobolan.

Inter Milan juga selalu menang dalam tiga laga kandang terakhir di berbagai ajang. Juventus menjadi korban terakhir Inter Milan pada ajang Coppa Italia. Meskipun, pada akhirnya Juventus tetap menyingkirkan I Nerazzurri melalui adu penalti.

Catatan tak menggembirakan justru diterima Palermo. Pasukan Giuseppe Iachini itu belum pernah menang dalam enam laga terakhir Serie A. Palermo kini berada di urutan ke-17 dengan 27 poin.

Klub dari kota Sisilia itu hanya terpaut empat poin dari Frosinone yang menghuni batas terakhir zona degradasi. Jika tidak bisa mengambil kesempatan meraih tiga poin, bukan tak mungkin posisi Palermo di Serie A bisa terancam.

Menghadapi Palermo, Inter Milan kemungkinan besar tidak bisa memainkan Stevan Jovetic dan Eder karena mengalami cedera. Tanpa kedua pemain itu, Mancini masih bisa memanfaatkan tenaga Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio.

Sementara itu, Palermo harus kehilangan dua pemain andalan di lini belakang, yakni Edoardo Goldaniga dan Achraf Lazaar. Hal itu bisa berimbas terhadap lini pertahanan Palermo yang rentan kebobolan. Tercatat, jala gawang Palermo sudah bergetar sebanyak 47 kali pada musim ini. Jumlah tersebut menjadi yang terbanyak kedua, setelah Frosinone yang kebobolan 53 gol dalam 27 laga.

Prakiraan susunan pemain

Inter Milan: Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Jeison Murillo, Miranda, Alex Telles; Jonathan Biabiany, Geoffrey Kondogbia, Gary Medel, Ivan Perisic; Rodrigo Palacio, Mauro Icardi
Pelatih: Roberto Mancini

Palermo: Josip Posavec; Sinisa Andjelkovic, Giancarlo Gonzalez, Roberto Vitiello; Michel Morganella, Ivaylo Chochev, Enzo Maresca, Oscar Hiljemark, Giuseppe Pezzella; Franco Vazquez, Alberto Gilardino
Pelatih: Giuseppe Iachini

Head to head

24/10/2015 - Palermo 1-1 Inter Milan (Serie A)
8/2/2015 - Inter Milan 3-0 Palermo (Serie A)
21/9/2014 - Palermo 1-1 Inter Milan (Serie A)
28/4/2013 - Palermo 1-0 Inter Milan (Serie A)
2/12/2012 - Inter Milan 1-0 Palermo (Serie A)

Lima pertandingan terakhir Inter Milan

2/3/2016 - Inter Milan 3-0 Juventus (Coppa Italia)
28/2/2016 - Juventus 2-0 Inter Milan (Serie A)
20/2/2016 - Inter Milan 3-1 Sampdoria (Serie A)
14/2/2016 - Fiorentina 2-1 Inter Milan (Serie A)
7/2/2016 - Chievo Verona 3-3 Inter Milan (Serie A)

Lima pertandingan terakhir Palermo

28/2/2016 - Palermo 0-0 Bologna (Serie A)
21/2/2016 - AS Roma 5-0 Palermo (Serie A)
14/2/2016 - Palermo 1-3 Torino (Serie A)
7/2/2016 - Sassuolo 2-2 Palermo (Serie A)
3/2/2016 - Palermo 0-2 AC Milan (Serie A)

Prediksi Bola.com

Inter Milan 60-40 Palermo

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer