Sukses


Guardiola Bantah Bujuk Neuer Gabung ke Manchester City

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola membantah kabar yang menyebut timnya akan memboyong Manuel Neuer ke Manchester City pada musim depan.

Rumor soal kemungkinan Guardiola bakal membawa Neuer ke City bermula ketika The Mirror memberitakan kiper utama timnas Jerman itu sebagai target transfer pada musim panas nanti.

Statistik menawan Neuer yang kini mengemas 237 laga dan 125 kali tak kebobolan bersama Bayern menjadi alasan utama Guardiola ingin membawanya ke City. Meski begitu, mantan pelatih Barcelona tersebut secara terang-terangan menolak kabar itu. 

Neuer akan menjadi kiper Bayern Munchen untuk lima, enam, tujuh, delapan hingga sembilan tahun jika dia ingin. Saya jarap dia akan pensiun di sana," ujar Guardiola.

Jika Neuer bergabung ke City, status Joe Hart sebagai kiper utama akan terancam. Padahal, Hart merupakan kiper utama The Citizens dalam delapan musim terakhir. Pada musim ini, Hart tampil sebanyak 25 kali di Premier League dan tak kebobolan dalam 11 pertandingan.

Neuer masih terikat kontrak hingga hingga 30 Juni 2019 bersama The Bavarians.

Sumber: The Mirror, Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer