Sukses


Jelang Hadapi Roma, Pemain Real Madrid Berpose ala Power Rangers

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi AS Roma dalam leg kedua 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (9/3/2016) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, pemain Madrid sedikit bersantai dengan melakukan pose ala Power Rangers. 

Hal tersebut dilakukan penggawa El Real ketika menjalani latihan di Valdebebas sehari sebelum pertandingan. Dalam foto yang diunggah Cristiano Ronaldo di akun Instagramnya @cristiano, terlihat 10 pemain Los Blancos berpose dengan gaya super hero asal Amerika Serikat tersebut.

Selain Ronaldo, pemain Real Madrid yang tampak dalam foto tersebut adalah Dani Carvajal, Lucas Vazquez, Sergio Ramos, Luka Modric, Toni Kroos, Keylor Navas, Marcelo, Jese Rodriguez, dan Nacho Fernandez.

 

💪🏽👍⚽️👌✌️🔝

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Real Madrid bisa sedikit relaks menjalani pertandingan pertamuan kedua kontra AS Roma. Sebab, skuat asuhan Zinedine Zidane ini mengantongi kemenangan 2-0 ketika melawat ke markas Roma di Stadion Olimpico pada 18 Februari 2016.

Sepasang gol kemenangan Madrid dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-57 dan Jese Rodriguez menit ke-86. Dengan hasil tersebut, Los Blancos hanya butuh minimal hasil imbang untuk bisa melenggang ke perempat final.

Jika berhasil menyingkirkan I Lupi, Real Madrid untuk keenam kalinya lolos ke babak delapan besar Liga Champion enam musim secara beruntun.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer