Sukses


Ibrahimovic: Pemain Chelsea Bagai Bayi!

Bola.com, London - Bomber Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, mengenang kartu merah yang didapatnya saat menghadapi Chelsea pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim lalu (12/3/2015). Pemain berkebangsaan Swedia itu menyebut para pemain The Blues bertingkah layaknya bayi.

 

Kala itu, Ibrahimovic diusir ke luar lapangan akibat melakukan tekel keras kepada Oscar. Mantan penggawa Juventus dan Barcelona itu mendapatkan kartu merah langsung. Namun, PSG berhasil melangkah ke babak perempat final setelah bermain imbang 2-2. PSG unggul agretivitas gol tandang setelah bermain 1-1 pada leg pertama.

"Saya tak tahu apakah saya harus marah dan tertawa. Ketika saya melihat kartu merah, saya merasa wasit tak tahu apa-apa. Ini bukanlah yang terburuk," kenang Ibrahimovic.

"Hal terburuk adalah ketika para pemain Chelsea datang menghampiri saya. Saya merasa banyak bayi yang datang ke arah saya," Ibrahimovic menambahkan.

PSG bertandang ke markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (9/3/2016) dini hari WIB. PSG menang tipis 2-1 pada laga leg pertama di kandang mereka, Stadion Parc des Princes (16/2/2016).

Zlatan Ibrahimovic menciptakan gol pembuka bagi PSG pada menit ke-39. Chelsea mampu menyamakan kedudukan melalui aksi John Obi Mikel pada menit ke-46. Gol kemenangan PSG diciptakan oleh Edinson Cavani pada menit ke-78.

"Kita lihat saja apa yang bakal terjadi. Pertandingan terakhir yang kami mainkan tidak menunjukkan indikasi ke arah sana. Sejak pertandingan terakhir di sini, saya tak pernah melihat hal seperti ini. Mari kita bermain dengan cara berbeda," sambung Ibrahimovic.

"Saya tak pernah berpikir untuk balas dendam. Saya berharap bisa tetap berada di lapangan lebih lama dibandingkan terakhir kali. Kami memiliki kesempatan untuk melakukan hal yang bagus, yakni bermain sepak bola," Zlatan Ibrahimovic mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Dunia

Video Populer

Foto Populer