Sukses


Klopp Siap Nodai Catatan Positif Van Gaal

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menatap percaya diri laga leg pertama 16 besar Liga Europa kontra Manchester United, Jumat (11/3/2016) dini hari WIB. Klopp tak terpengaruh dengan catatan positif MU melawan The Reds dan yakin bisa meraih kemenangan.

Manchester United bertandang ke markas Liverpool di Stadion Anfield dengan kepercayaan diri tinggi. Alasannya, MU punya rapor biru bersama Van Gaal ketika menghadapi klub asal Merseyside tersebut.

Bersama manajer asal Belanda itu, Setan Merah belum pernah menelan kekalahan dari The Reds dalam empat pertemuan terakhir. Bahkan pada musim ini, Wayne Rooney dkk sukses mengalahkan Liverpool pada dua pertandingan Premier League, yakni dengan skor 3-1 ketika bermain di Old Trafford (12/9/2015) dan skor 1-0 saat melawat ke Anfield (17/1/2016). 

"Saya baru sekali terlibat dalam empat pertandingan terakhir melawan MU bersama Van Gaal. Kami tidak memainkan permainan terbaik tetapi kami juga tak pantas kalah. Kami berdua dalam momen terbaik," kata Klopp.

Lebih lanjut, manajer asal Jerman itu mengaku tak punya masalah pribadi dengan Van Gaal. Klopp hanya tak ingin melihat MU kembali mengalahkan timnya musim ini.

"Saya tak percaya kata musuh dalam sepak bola. Saya hanya percaya pada kata pesaing sejati. Saya tak punya masalah apapun dengan Van Gaal tetapi saya benar-benar tak ingin melihatnya memenangi laga nanti," ucap Klopp.

Liverpool sukses mencapai babak 16 besar Liga Europa setelah mengalahkan FC Augsburg dengan agregat 1-0. Sementara itu, Manchester United menyingkirkan FC Midtjylland dengan agregat 6-3.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer