Sukses


Hazard Diejek Fans, Ini Komentar Hiddink

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, mengatakan Eden Hazard mengalami cedera pinggul sehingga gagal tampil baik pada laga kontra Paris Saint-Germain. Alhasil, Hazard pun menjadi pusat cemoohan para pendukung The Blues sepanjang pertandingan.

Chelsea takluk 1-2 dari PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, London, Rabu (10/3/2016) dini hari WIB. Kekalahan itu membuat The Blues kalah agregat 2-4 dari PSG.

Hazard menjadi sasaran cemoohan suporter The Blues karena gagal memberikan dampak positif pada timnya dalam laga itu. Hal ini tentunya cukup beralasan karena pemain asal Belgia tersebut tampil mengecewakan musim ini.

"Fans memiliki hak untuk mengejek siapapun karena saya mengerti mereka kecewa. Satu orang fans bisa menggambarkan apa yang dirasakan oleh keseluruhan. Akan tetapi, sejujurnya Hazard sedang mengalami sedikit masalah dengan cedera di pinggulnya," kata Hiddink.

Chelsea terancam gagal bermain di kompetisi Liga Champions pada musim depan. Sebab, mereka saat ini berada di urutan kesepuluh klasemen Premier League dengan raihan 40 poin. Chelsea terpaut sepuluh poin dari Manchester City yang menghuni posisi keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

"Chelsea kini berada pada masa transisi. Mereka sekarang harus melihat bagaimana untuk bisa bangkit dan mencoba untuk mendapatkan kembali apa yang hilang dalam jati diri mereka," lanjutnya.

"Sulit untuk mengamankan tempat keempat di Premier League. Akan tetapi, kami mengerti itu dan mencoba untuk melakukan target awal kami, yaitu keluar dari zona degradasi," kata Hiddink.

Sumber: Telegraph

Video Populer

Foto Populer