Sukses


Abate: AC Milan Tak Punya Ambisi dan Determinasi!

Bola.com, Milan - AC Milan bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Chievo Verona, Stadion Marc'Antonio Bentegodi, pada laga lanjutan Serie A Italia 2015 - 2016, Minggu (13/3/2016) malam WIB. Bek Rossoneri, Iganzio Abate, menilai timnya tampil tanpa determinasi, ambisi, dan rasa lapar kemenangan.

 

Statistik ESPN menyebutkan Milan unggul penguasaan bola dengan 61 persen. Namun, tim besutan Sinisa Mihajlovic itu hanya mampu menciptakan satu peluang dari 10 percobaan sepanjang pertandingan.

"Kami mengawali laga dengan tempo lambat dan buruk. Kami mencpba tampil lebih agresif pada babak kedua. Namun, kami gagal melakukannya. Saya marah karena kami terus melakukan hal yang sama," ujar Abate.

"Kami selalu saja kehilangan angka melawan tim yang sebenarnya berada dalam jangkauan kami, Jika kami tampil tanpa determinasi, ambisi, dan rasa lapar kemenangan, kami takkan mendapatkan apapun," ia menambahkan.

Tambahan satu angka ini membuat Milan berada di posisi keenam klasemen sementara Serie A dengan meraih 48 poin. Sebelumnya, Milan menyerah dengan skor 0-2 saat berhadapan melawan Sassuolo.

"Tim ini tak bisa tampil tanpa menunjukkan determinasi. Kami tak bisa mengakhiri musim dengan berada di posisi keenam. Kami harus menghormati kostum Milan dan berusaha keras untuk tim," Ignazio Abate mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Football-Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer