Sukses


Pihak AS Roma Tak Jamin Masa Depan Totti

Bola.com, Roma - Direktur Umum AS Roma, Mauro Baldissoni, belum bisa memastikan masa depan kapten Francesco Totti. Baldissoni mengatakan masih akan menunggu pertemuan antara Totti dengan Presiden AS Roma, James Pallotta.

Kontrak Totti bersama I Lupi bakal berakhir pada 30 Juni 2016. Hingga sekarang, kedua belah pihak belum menemukan kata sepakat soal perpanjangan kontrak pemain berjulukan Pangeran Roma itu.

"Akan ada pertemuan nanti. Pihak klub dan sang pemain akan melakukan pembicaraan secara bertahap. Ini hal yang sensitif karena berkaitan dengan akhir karier legenda AS Roma," kata Baldissoni kepada Premium Sport.

"Intinya, kami selalu mengatakan, Totti akan menjadi bagian dari sejarah klub apapun yang terjadi nanti. Diskusi soal kontrak masih akan berlangsung," lanjut Baldissoni.

Selama musim ini bergulir, Totti bukan lagi menjadi bagian inti skuat I Giallorossi, dari mulai pelatih Rudi Garcia hingga kini ditangani Luciano Spalletti. Pemain berusia 39 tahun itu baru tampil dalam delapan pertandingan AS Roma di berbagai ajang.

Totti memiliki sejarah panjang bersama tim Serigala Roma itu. Dia telah bermain sejak 1992 dan hingga sekarang telah tampil sebanyak 723 pertandingan dengan mencetak 293 gol bagi AS Roma.

Selama membela I Lupi, Totti sudah memberikan lima gelar yang seluruhnya berlevel domestik. Titel bergengsi yang pernah diraih Totti adalah saat membawa AS Roma meraih scudetto pada musim 2000-2001 saat dilatih Fabio Capello.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer