Sukses


Sami Khedira Dihukum Dua Laga

Bola.com, Turin Gelandang Juventus, Sami Khedira, mendapat hukuman larangan bermain sebanyak dua laga atas kartu merah yang didapatnya dalam pertandingan kontra Torino di Stadion Olimpico, Minggu (20/3/2016) malam WIB.

Dalam pertandingan pekan ke-30 Serie A tersebut, Khedira tampil impresif. Gelandang timnas Jerman itu berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-42, sekaligus membawa I Bianconeri memenangi laga bertajuk Derby della Mole dengan skor 4-1.

Sayangnya, Sami Khedira mencoreng penampilan apiknya dengan kartu merah. Mantan gelandang Real Madrid tersebut harus meninggalkan lapangan pada menit ke-87, karena menghina wasit. 

Sembari berjalan keluar dari lapangan, pemain berusia 28 tahun itu sempat berkata; "Pria itu bodoh". Akibat sikapnya tersebut, Khedira dijatuhi sanksi larangan membela Juventus dalam dua pertandingan. 

Dia pun tak bisa memperkuat Juve saat bersua Empoli di Juventus Stadium pada Minggu 3 April 2016, dan bertandang ke markas AC Milan di San Siro, seminggu berselang. Bagi Khedira, ini adalah kartu merah pertamanya sejak didatangkan dari Real Madrid pada 9 Juni 2015.

Sejauh ini, Sami Khedira sudah mencetak empat gol dan tiga assist dari 22 pertandingan yang sudah dijalani bersama Juventus di semua ajang kompetisi. Berkat kontribusinya di lini tengah, Juve masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Serie A dengan 70 poin, dan lolos ke final Coppa Italia. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer