Sukses


Dicoret Spanyol, Diego Costa Pulang ke Brasil

Bola.com, Lagarto - Penyerang Diego Costa tak diikutsertakan oleh timnas Spanyol pada laga persahabatan melawan Italia (24/3/2016) dan Rumania (27/3/2016). Penyerang asal Chelsea itu memilih berlibur ke Brasil.

 

Pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque, mencoretnya dengan alasan penyerang Athletic Bilbao, Aritz Aduriz, lebih tajam musim ini. Del Bosque juga dikabarkan tak menyukai perangai bengal Costa.

Ketimbang menyaksikan timnas Spanyol di layar kaca, Costa memilih untuk berlibur ke Brasil. Mantan penggawa Atletico Madrid itu memosting foro bersama teman dan keluarganya di Lagarto City, atau kota kelahiran Costa di Instagram.

Meski lahir di Brasil, Diego Costa menjadi warga negara Spanyol pada bulan September 2013. Dia mengirimkan surat kepada Federasi Sepak bola Brasil (CBF) pada 29 Oktober 2013 untuk memperkuat timnas Spanyol.

Costa beralasan Spanyol memiliki tempat spesial di hatinya dan merasa segala kerja kerasnya amat dihargai oleh orang-orang Spanyol.

Keputusan Costa sempat mendapatkan kritik dari pelatih timnas Brasil, Luis Felipe Scolari. Dia menilai Costa telah membuang impian jutaan orang untuk memperkuat timnas Brasil, yang merupakan juara Piala Dunia lima kali.

Diego Costa memulai debutnya bersama timnas Spanyol pada 28 februari 2014 pada laga persahabatan melawan timnas Italia. Pemain berusia 27 tahun itu memperkuat La Furia Roja pada ajang Piala Dunia 2014 di Brasil.

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer