Sukses


Moura Pilih Neymar Gabung PSG Ketimbang Messi

Bola.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura, menyatakan lebih menyukai jika penyerang Barcelona, Neymar, bergabung bersama timnya dibandingkan dengan Lionel Messi. Sebab, mereka sama-sama berasal dari Brasil.

 

Media di Prancis mengabarkan PSG menjadikan Neymar target bidikan pada bursa transfer awal musim 2016-2017. Pemain berkebangsaan Brasil itu diproyeksi menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang memutuskan hengkang pada akhir musim ini.

Akan tetapi, klub asal Prancis itu tampaknya akan sulit mendatangkan mantan pemain Santos tersebut. Alasannya, Neymar masih terikat kontrak di Barcelona hingga 2018 dan memiliki banderol harga sebesar 100 juta euro (Rp 1,5 miliar).

Di sisi lain, PSG juga mengincar megabintang Barca lainnya, Messi. Les Parisien memang telah lama ingin melabuhkan Messi. Apalagi, pemain berdarah Argentina itu sempat menyatakan merasa tak betah di Barcelona karena kasus penggelapan pajak yang melilitnya.

"PSG datangkan Messi? Mengapa tidak. Akan tetapi, saya lebih suka Neymar yang datang. Itu akan menjadi hal yang baik bagi saya dan klub, meskipun kami bermain di posisi yang sama," tutur Moura.

PSG memastikan gelar juara Ligue 1 musim 2015-2016 pada Minggu (13/3/2016). Mereka mengalahkan klub Troyes lewat kemenangan 9-0. Ini menandai gelar Ligue 1 keempat yang PSG dapat secara beruntun.

"Mimpi saya adalah bisa bermain selama mungkin bersama PSG dan memenangkan banyak gelar. Lalu, saya kemudian akan kembali ke Sao Paulo untuk pensiun di sana," Moura menambahkan.

"Sangat bagus ketika kami bisa memenangkan empat gelar liga secara beruntun dan kami masih memiliki delapan pertandingan tersisa untuk dimainkan. Kami punya cukup waktu untuk mempersiapkan Liga Champions, yang merupakan tujuan utama kami," kata Moura.

Sejak datang dari Sao Paulo pada 1 Januari 2013, Lucas Moura membukukan 23 gol serta 36 assist dari 158 penampilan di semua ajang bersama Paris Saint-Germain. Sejauh ini, Moura sukses mempersembahkan lima trofi, yakni empat trofi Ligue 1 dan satu Piala Liga Prancis.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.
    Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.
    Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.

    Lucas Moura

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Neymar

  • Dunia

Video Populer

Foto Populer