Sukses


Simeone Akan Mainkan Torres saat Hadapi Barcelona

Bola.com, Barcelona Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyebut akan memainkan Fernando Torres saat timnya berjumpa Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions di Estadio Camp Nou, Rabu (6/4/2016) waktu setempat.

Torres mampu tampil apik ketika Atletico membungkam Real Betis 6-1 dalam lanjutan kompetisi La Liga di Vicente Calderon, Sabtu (2/4/2016). Penyerang asal Spanyol itu mampu mencetak satu gol pada menit ke-38. Namun, Torres hanya bermain selama 63 menit dalam laga tersebut.

"Saya telah menjelaskan kepada Torres sebelum pertandingan melawan Real Betis dan itulah sebabnya dia hanya bermain penuh. Saya mengatakan pada Torres dia akan bermain saat kami melawan Barcelona," kata Simioene.

Torres tampil kurang memuaskan bersama Los Rojiblancos musim ini. Pemain kelahiran Fuenlabrada itu hanya mampu menceploskan enam gol dan dua asisst, dari 33 penampilannya di semua kompetisi.

"Torres telah berlatih dengan kami untuk waktu yang lama. dan dia bermain seperti yang kami inginkan. Torres bermain dengan baik dan sangat tenang Ini akan memperkuat dirinya di masa depan," lanjutnya.

"Saya menggunakan formasi 4-3-1-2 dan para pemain melakukannya dengan baik, yang tentunya tidak mudah untuk dilakukan. Ini bukan formasi yang mudah, tapi kami melakukannya dengan baik," tutur Simeone.

Fernando Torres saat ini masih berada dalam status pemain pinjaman di Atletico Madrid hingga 30 Juni 2016. Saat diboyong dari AC Milan pada Januari 2015, Atletico memasukkan klausul pembelian secara permanen pada akhir musim ini.

Sumber: ESPN FC

Video Populer

Foto Populer