Sukses


Trofi Liga Champions akan Hadir di Jakarta, Persiapkan Dirimu!

Bola.com, Jakarta Euphoria Liga Champions akan hadir secara langsung di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Para pecinta sepakbola akan mendapatkan kesempatan langka untuk melihat dan menyentuh trofi Liga Champions.

Sebuah trofi yang diidamkan klub-klub Eropa ini akan mampir ke kota Jakarta April ini. Sejak dimulainya kompetisi Liga Champions 2015/2016, trofi "Si Telinga Besar" ini sudah dibawa keliling dunia. Klub raksasa Spanyol, Real Madrid tercatat sebagai tim pertama yang mengangkat trofi Liga Champions pada tahun 1956.

Real Madrid juga menjadi satu-satunya klub di benua biru yang berhasil mengangkat trofi Liga Champions sebanyak 10 kali. Sementara klub terakhir yang memeluk dan mencium trofi Liga Champions adalah Barcelona sebagai juara tahun 2015 dengan Lionel Messi yang terpilih sebagai pemain terbaiknya.

Untuk menyambut kedatangan trofi Liga Champions, Heineken sebagai sponsor resmi Liga Champions mengajak para pecinta sepakbola tanah air untuk mengikuti tantangan Photo Competition di Instagram @HeinekenID.

Heineken menantang pecinta sepakbola untuk menunjukkan kepada @HeinekenID dan dunia, bagaimana caranya merayakan kemenangan layaknya juara. Posting foto perayaan kemenangan dapat menggunakan atribut Heineken, elemen sepak bola, maupun menunjukkan ekspresi gokil apabila tim kesayangannya menjadi juara.

Peserta wajib follow akun Instagram @HeinekenID dan menggunakan hashtag #ChampionsTheTrophy serta masing-masing kategori hashtag.

* Hashtag #Heineken digunakan saat foto yang disubmit menggunakan unsur atau atribut Heineken.

* Hashtag #Football digunakan saat foto yang disubmit menggunakan unsur elemen sepak bola.

* Hashtag #EpicPose digunakan saat foto yang disubmit menggunakan unsur elemen sepak bola.

Foto paling lambat diterima pada tanggal 13 April 2016.Pemenang kontes akan mendapatkan undangan khusus di “Private Party” Heineken untuk menghabiskan waktu bersama trofi Liga Champions dan meraih merchandise spesial dari Heineken.

Buruan posting foto sekarang dan bersiaplah mendapatkan momen langka bersama trofi Liga Champions yang diidamkan klub-klub besar Eropa.

(Adv)

Video Populer

Foto Populer