Sukses


Pelatih Timnas Spanyol Kecam Bek Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque, mengecam komentar dari bek asal klub Real Madrid, Alvaro Arbeloa.

 

Arbeloa beberapa waktu lalu mengaku enggan menonton pertandingan timnas Spanyol. Alasannya, mantan pemain Liverpool itu masih kecewa dengan performa La Furia Roja pada ajang Piala Dunia 2014. Tak hanya itu saja, dia juga mengaku amat senang sudah tak lagi memperkuat timnas.

Timnas Spanyol gagal total pada Piala Dunia 2014 di Brasil. La Furia Roja kala itu tergabung di Grup B bersama Cile, Belanda, dan Australia. Tim Matador hanya mampu meraih satu kemenangan dari tiga laga.

"Saya suka Arbeloa. Tetapi, saya merasa jawabannya untuk tim nasional tidak sesuai. Kami turun ke posisi kelima dalam peringkat FIFA. Meski demikian, kami tak boleh pesimistis.

"kami telah melakukan banyak perubahan dari 2008 hingga 2016. Kebanyakan pemain yang sekarang bermain di Piala Dunia 2014. Kemudian, kami menjalani kualifikasi Piala Eropa 2016. Kami memetik beberapa hasil bagus," ia menambahkan.

Timnas Spanyol tergabung di Grup D pada putaran final Piala Eropa 2016 bersama Ceska, Turki, dan Kroasia. La Furia Roja menjalani pertandingan pertama dengan berhadapan melawan Ceska di Stadium Municipal, Toulouse (13/6/2016).

"Ceska menjadi lawan yang paling saya khawatirkan. Kami pernah mengalahkan Turki dan Kroasia. Tetapi, semua tim yang berada di grup ini amat kuat. Mereka semua memiliki organisasi permainan yang bagus," Vicente del Bosque mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Football-Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer