Sukses


2 Hasil Imbang Spanyol Bikin Del Bosque Murka

Bola.com, Bukares - Timnas Spanyol hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menghadapi timnas  Rumania di Stadion Cluj Arena, Minggu (27/3/2016). Pelatih La Furia Roja, Vicente del Bosque, menilai timnya masih memiliki banyak kekurangan.

 

Ini merupakan hasil imbang kedua yang didapat timnas Spanyol dalam tiga hari terakhir. Sebelumnya, La Furia Roja bermain imbang 1-1 melawan Italia, Kamis (24/3/2016).

Italia mencetak gol lebih dulu melalui aksi Lorenzo Insigne pada menit ke-67.  Namun, Spanyol mampu membalasnya pada menit ke-70 melalui gol bomber gaek asal klub Athletic Bilbao, Aritz Aduriz.

"Saya tak bahagia dengan dua hasil imbang yang kami dapatkan. Kami kurang dalam banyak hal. Saya mencoba memenangkan pertandingan dengan melakukan pergantian pemain. Tetapi, ternyata hal itu tak memberikan dampak signifikan," ujar del Bosque.

"Rumania tampil sangat bagus. Mereka tak membiarkan kami memainkan gaya permainan kami yang biasa. Mereka adalah tim yang bagus," Del Bosque menambahkan.

Del Bosque melakukan enam pergantian pada pertandingan ini. Dia memasukkan Nacho, Juan Mata, Alvaro Morata, Isco, Cesc Fabregas, dan Aritz Aduriz pada babak kedua. Namun, La Furia Roja tetap gagal mencetak gol hingga 90 menit waktu normal.

Timnas Spanyol akan melakoni laga persahabatan melawan Bosnia Herzegovina pada Minggu (29/5/2016). Sementara sebelum melakoni putaran perdana Piala Eropa 2016, La Furia Roja menggelar satu lagi laga uji coba menghadapi Korea Selatan, Rabu (1/6/2016).

Timnas Spanyol tergabung di Grup D pada putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis, 10 Juni hingga 10 Juli, bersama Ceska, Turki, dan Kroasia. La Furia Roja menjalani laga pertama dengan bersua Ceska, Minggu (13/6/2016).

Sumber: Football-Espana

 

Video Populer

Foto Populer