Sukses


Torres Dapat Kartu Merah 10 Menit Usai Bobol Gawang Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bomber Atletico Madrid, Fernando Torres mengalami nasib bak roller-coaster pada laga kontra Barcelona, di Estadio Camp Nou, Selasa (5/4/2016) atau Rabu (6/4/2016) dini hari WIB. Ia membawa timnya unggul pada menit ke-25 melalui sepakan kaki kanan yang gagal dibendung kiper tuan rumah, Ter Stegen. Aksi tersebut membuat pertandingan babak pertama berakhir 1-0 bagi keunggulan tim tamu.

Sayang, aksi brilian memanfaatkan umpan Koke tersebut, berubah drastis, 10 menit usai mencetak gol. Pada Leg 1 Babak Perempat Final Liga Champions 2015-2016 tersebut, Torres harus menerima nasib pahit. El Nino mendapat kartu merah usai menerima kartu kuning kedua, akibat mengganjal Sergio Busquets.

Nama Torres langsung tercatat dalam buku kelam perjalanan Atletico Madrid di level Liga Champions. Ia menjadi pemain pertama yang mencetak gol lalu mendapat kartu merah dalam pertandingan yang sama, setelah Yaya Toure menerima kartu 'haram' tersebut pada November 2014.

Hasil tersebut membuat Torres harus absen pada pertemuan kedua di Stadion Vicente Calderon, dua pekan mendatang. Padahal, secara statistik ia baru saja menuai rekor pribadi. Eks bomber Liverpool, Chelsea dan AC Milan tersebut baru saja tercatat sebagai pemain ke-3 yang mampu mencetak gol ke gawang Barcelona pada ajang Liga Champions dengan dua klub berbeda.

Ia menyamai hasil brilian Zlatan Ibrahimovic dan Andriy Shevchenko. Tak hanya itu, Torres juga mencatat gol perdana bagi Atletico Madrid di ajang kompetisi Eropa, di luar Piala Intertoto. Jika ajang Piala Intertoto dihitung, Torres baru mencetak satu gol dalam 12 tahun terakhir bagi Los Rojiblancos di level Eropa.

Kali terakhir Torres menyumbang gol di zona Benua Biru terjadi ke gawang OFK. Gol tersebut juga menandai jala Barcelona menjadi sasaran subur Torres, dengan total 11 gol, dan 6 di antaranya ada di Camp Nou.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer