Sukses


Semangat Membara Pique Kalahkan Madrid di Final Liga Champions

Bola.com, Barcelona - Barcelona tumbang 1-2 di kandang sendiri, Estadio Camp Nou, saat menghadapi Real Madrid pada laga bertajuk El Clasico, Sabtu (2/4/2016). Bek Barca, Gerard Pique, ingin membawa timnya melakukan balas dendam kepada Los Blancos pada partai final Liga Champions.

 

Pada laga El Clasico edisi ke-264 atau yang kedua di musim ini, Barca unggul lebih dulu melalui gol Gerard Pique pada menit ke-56. Namun, Madrid mampu menyamakan kedudukan melalui aksi Karim Benzema pada menit ke-62.

Los Blancos bermain dengan 10 orang pada menit ke-83 setelah Sergio Ramos mendapatkan kartu kuning kedua. Meski demikian, El Merengues mampu mencetak gol kemenangan melalui aksi Cristiano Ronaldo lima menit menjelang laga usai.

"Saya masih ingin menghadapi Real Madrid di final Liga Champions. Para pendukung kami bisanya berlaku negatif setelah kekalahan. Namun, kami masih berada di posisi yang bagus dan mereka harus percaya kepada kami," ungkap Pique.

"Kami telah melupakan kekalahan melawan Real Madrid, Bagi saya, hal terpenting adalah meraih gelar La Liga dan Liga Champions," pemain berkebangsaan Spanyol itu menambahkan.

Barcelona menjamu Atletico Madrid pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions, Selasa (5/4/2016). Barca meraih kemenangan dalam empat pertemuan terakhir melawan Atletico. Blaugrana menang 3-1 (11/1/2015), 1-0 (17/5/2015), 2-1 (12/9/2015), dan 2-1 (30/1/2016).

"Pertandingan melawan Atletico Madrid amat penting. setelah kekalahan melawan Madrid, sangat menyenangkan jika kami mampu memenangkan pertandingan. Kami bertekad mencetak gol sebanyak mungkin," sambung Pique.

"Kami bertekad bangkit dari kekalahan di El Clasico. Kami baik-baik saja secara fisik dan mental. Pertandingan melawan Atletico Madrid adalah kesempatan unik untuk kami bangkit," Gerard Pique mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Footnall-Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer