Sukses


Pepe Optimistis Real Madrid Balas Kekalahan dari Wolfsburg

Bola.com, Wolfsburg - Pemain bertahan Real Madrid, Pepe, merasa optimistis bisa membalik keadaan dan lolos ke semi final, usai timnya dikalahkan Wolfsburg 0-2 pada leg pertama perempat final Liga Champions di Volkswagen Arena, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB.

Gol pada pertandingan tersebut dicetak oleh Ricardo Rodriguez dari titik putih pada menit ke-18 dan Maximilian Arnold (25'). Hasil ini membuat langkah Madrid untuk bisa berlaga di babak semi final menjadi berat. Sebab, Los Blancos harus menang minimal 3-0.

"Ini menyedihkan ketika anda harus kalah dari permainan denga cara seperti ini. Akan tetapi, kami harus berpikir untuk bisa bangkit. Kami bermain buruk selama 20 menit pada awal laga. Mereka mengambil keuntungan dari hal itu," kata Pepe.

"Kami harus mengucapkan selamat kepada Wolfsburg. Kami tidak memulai laga dengan baik dalam beberapa menit pada babak pertama dan kami harus membayar mahal hal itu," lanjutnya.

Berdasarkan statistik UEFA sepanjang pertandingan, Madrid mencatatkan 60 persen penguasaan bola dengan melepaskan 21 tembakan. Namun, hanya tiga yang mengarah ke gawang. Sementara itu, Wolfsburg memperoleh tujuh peluang dari 10 kesempatan.

"Kami tahu mereka adalah tim yang akan mengandalkan serangan balik. Mereka bermain bertahan setelah mendapat penalti, karena kami akan menyerang dan mencetak gol agar tidak kebobolan lebih," tutur Pepe.

"Kami akan mendapat dukungan secara langsung dari fans kami pada leg kedua. Kami adalah sebuah tim, dan akan memberikan sesuatu yang maksimal untuk bisa menang pada leg kedua nanti," sambungnya.

Real Madrid akan melakoni leg kedua di Santiago Bernabeu, Kamis (14/4/2016). Cristiano Ronaldo dkk tentu akan belajar dari kekalahan ini, agar tetap menjaga asa bermain di babak empat besar.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer