Sukses


Inter Milan Tambah Kontrak Yuto Nagatomo

Bola.com, Milan - Inter Milan tidak ingin kehilangan salah satu pemain bertahan andalannya, Yuto Nagatomo. Manajemen I Nerazzurri resmi memperpanjang kontrak pemain asal Jepang itu hingga tiga musim ke depan.

Durasi kerja Nagatomo bersama Inter Milan akan usai pada akhir musim ini. Inter santer dikabarkan tidak akan memberikan pemain 29 tahun itu kontrak baru, dan siap melepasnya secara cuma-cuma pada bursa transfer awal musim depan.

Dua klub besar Premier League, yakni Manchester United dan Liverpool tertarik untuk memakai jasa Nagatomo. Bahkan, MU sempat melakukan pendekatan kepada mantan bek kiri Cesena itu pada bursa transfer Januari 2016.

Namun belakangan, Inter Milan memutuskan untuk tetap mempertahankan Yuto Nagatomo. Il Biscione menambah kontrak Nagatomo hingga tiga musim ke depan atau sampai 20 Juni 2019.

"Inter Milan ingin mengumumkan jika Yuto Nagatomo telah menandatangani kontrak baru dengan klub, membuat dia tetap di Inter sampai 30 Juni 2019," bunyi pernyataan Inter Milan di situs resmi klub.

Performa Nagatomo yang menurun dalam beberapa laga terakhir menjadi salah satu alasan skuat Biru-Hitam sempat ragu untuk memberikannya kontrak baru. Kini, setelah mendapatkan perpanjangan kontrak dan kepercayaan dari manajemen klub, pemain bernomor punggung 55 itu siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya.

"Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Inter. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya suka Inter dan saya ingin memberikan segalanya untuk tujuan kami," ucap Nagatomo.

"Saya sudah berada di sini selama lima tahun dan saya senang, semua orang memperlakukan saya dengan baik. Saya merasa di rumah. Saya ingin berterima kasih kepada presiden, klub, wakil presiden Javier Zanetti, Roberto Mancini, staf dan fans," lanjutnya.

Sejak memperkuat Inter Milan pada Januari 2011, Yuto Nagatomo telah tampil dalam 172 pertandingan atau 13.217 menit dengan mencetak 11 gol plus 18 assist. Dia juga turut berkontribusi membawa I Nerazzurri menjuarai Coppa Italia musim 2010-2011.

Sumber: Inter.it

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer