Sukses


Menanti Duel Keluarga Inzaghi di Serie A

Bola.com, Roma - Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mengaku tak sabar melawan kakaknya, Filippo "Pippo" Inzaghi, pada ajang Serie A. Simone baru saja menjalani debut sebagai pelatih profesional tim senior Lazio.

Debut Simone berakhir dengan kemenangan Gli Aquilotti 3-0 atas Palermo, Minggu (10/4/2016). Kemenangan Lazio ditentukan melalui gol-gol Miroslav Klose (10', 15') dan Felipe Anderson (72').

Sebelum pertandingan tersebut, Simone mengatakan sempat menghubungi Pippo. Mereka berbincang soal pertandingan yang akan dijalani Simone.

"Saya sering berbicara dengan Pippo. Kami bercerita soal apa saja, termasuk laga melawan Palermo. Kami merasa masih menjadi pemain, meski tidak bermain di Serie A. Namun, semangat berolahraga membawa kami menjadi pelatih," kata Simone.

"Saya pernah menghadapi Pippo saat kami masih melatih tim di level primavera. Sekarang, saya berharap bisa bertemu dengannya di Serie A," lanjut Simone yang lebih muda dua tahun ketimbang Pippo.

Pada musim ini, Pippo belum melatih salah satu klub Serie A. Terakhir, Pippo ditunjuk sebagai pelatih AC Milan pada periode 2014-2015. Akan tetapi, dia kemudian diganti Sinisa Mihajlovic pada awal musim ini.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer