Sukses


Tersingkir dari Liga Champions, Ibrahimovic Kecam Strategi PSG

Bola.com, Manchester - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, merasa kecewa setelah timnya tersingkir dari ajang Liga Champions, Selasa (12/4/2016). Pemain berkebangsaan Swedia itu menilai timnya gagal lolos karena pelatih Laurent Blanc salah memilih taktik melawan Manchester City.

 

Bermain imbang 2-2 pada laga leg pertama yang berlangsung di Parc des Princes (6/4/2016), PSG kalah 0-1 saat bertandang ke markas Manchester City, Etihad Stadium, pada laga leg kedua. Gol tunggal kemenangan The Citizens diciptkana oleh Kevin De Bruyne pada menit ke-76.

Manchester City melangkah ke babak semi final Liga Champions dengan agregat kemenangan 3-2. Ini menandai pertama kalinya Manchester Bitu menginjakkan kaki pada babak semi final kompetisi kasta tertinggil untuk level klub di Eropa itu.

"Pada babak pertama kami bermain dengan strategi baru dan apa yang terjadi? maka terjadilah. Jika itu berjalan dengan baik, tak ada yang mengeluhkan apapun. Sekarang, orang akan mengatakan kami menyia-nyiakannya," kata Ibrahimovic.

"Pada babak kedua, ketika kami kembali ke strategi biasa, tetapi kami telah memberikan dua gol tandang. Saya pikir kami tim yang lebih baik, tetapi kami gagal dan kami bermain imbang di kandang. Jadi semua yang terbaik adalah untuk Manchester City," ucap pemain asal Swedia itu.

Situs UEFA melansir, PSG sepanjang pertandingan memiliki 62 persen penguasaan bola. Les Parisien menciptakan enam peluang, di mana lima tembakan mengarah ke gawang dan satu tembakan berhasil ditepis penjaga gawang Joe Hart. Manchester City tiga kali mengancam gawang tim besutan Laurent Blanc itu.

Manchester City berpeluang bertemu Real Madrid yang secara dramatis menyingkirkan Wolfsburg dengan agregat 3-2 melalui sumbangan hat-trick Cristiano Ronaldo. Masih ada empat tim lagi yang belum memainkan partai leg kedua babak perempat final. Pertandingan itu adalah Benfica melawan Bayern Munchen dan Atletico Madrid berhadapan melawan Barcelona.

Pengundian babak semi final Liga Champions akan dilakukan pada Jumat (15/4/2016) siang waktu setempat. Laga leg pertama babak semi final akan berlangsung pada 26 dan 27 April 2016. Sementara itu, laga leg kedua bakal dimainkan pada 3 dan 4 Mei 2016.

Sumber: Paris Saint-Germain

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer