Sukses


Jumpa Manchester City, Ancelotti Peringatkan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Carlo Ancelotti memberikan saran kepada Real Madrid pada semifinal Liga Champions. Menurut pelatih asal Italia itu, Los Merengues harus bisa memaksimalkan laga tandang.

Real Madrid akan berjumpa Manchester City pada laga semifinal Liga Champions. Los Blancos terlebih dahulu bertandang ke Etihad Stadium, pada 26 April 2016 sebelum akhirnya menjamu Sergio Aguero dkk di Santiago Bernabeu pada 4 Mei 2016.

Ancelotti meminta Madrid untuk meraih hasil positif pada leg pertama. Menurut dia, Cristiano Ronaldo dkk tak selamanya bisa mengandalkan kebangkitan pada leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu, seperti ketika menyingkirkan Wolfsburg pada laga perempat final.

Pada laga itu, Madrid meraih kemenangan 3-0 sekaligus unggul agregat 3-2 atas wakil Jerman tersebut. Namun, Ancelotti menilai hal itu tak akan mungkin bisa terjadi lagi pada laga semifinal.

"Zinedine Zidane dan para pemainnya harus berhati-hati menganalisis leg pertama melawan Wolfsburg, karena ini adalah semifinal Liga Champions. Anda tak akan mendapatkan kesempatan kedua," kata Ancelotti.

"Jika Real Madrid ingin mengulang kebangkitan seperti melawan Wolfsburg, hal itu akan sulit terjadi pada semifinal. Namun, mereka hanya berjarak tiga laga dari La Undecima (11 trofi Liga Champions)," ucap pria asal Italia itu.

Secara statistik, laga nanti menjadi pertemuan ketiga bagi Real Madrid dan Manchester City di Liga Champions. Pada dua pertemuan sebelumnya terjadi di Liga Champions 2012-2013. Ketika itu, Madrid menang 3-2 di Santiago Bernabeu dan bermain imbang 1-1 di Etihad.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer